Kamis, 17 Agustus 2017

Interior Design Jakarta Yang Modern Klasik Untuk Ruangan Anda

Interior Design Modern Klasik
Simainterior.com

Memiliki rumah dengan tampilan yang anggun dan mewah, tentunya merupakan dampaan untuk setiap orang. Rumah dengan konsep modern klsaik yang tidak terlihat kuno, yang tampil elegan serta nyaman tentunya dapat menjadi salah satu pilihan anda. Memiliki rumah dengan design interior klasik yang modern akan dapat anda padupadankan dengan gaya yang mewah yang terbilang up to date, dengan begitu rumah anda akan terjamin dapat tampil mewah dan indah tetapi tetap terlihat elegan. Untuk itu di bawah ini akan di paparkan beberapa cara dalam memperoleh interior design Jakarta modern klasik. Langsung saja berikut paparannya untuk anda.

1. Detail
Memiliki rumah klasik dengan design yang modern memang terkenal dengan detail yang khusus dan banyak, dengan begitu tampilan yang ditimbulkan tidaklah sembarangan. Di satu sisinya, gaya modern terlihat lebih sederhana yang tidak memiliki detail terlalu banyak. Nah, untuk memberikan gaya yang klasik modern, maka cobalah buat detail yang tidak begitu rumit, misalnya saja membuat lis tumpuk yang terdapat motif lurud di plafon serta lemari anda. Sebaiknya anda memilih desain yang tidak begitu rumit dan kuno, pilihlah detail yang memang lebih sederhana. Misalnya saja menggunakan lapisan untuk penutup sofa dengan satu warna tetapi memiliki lining dengan beda warna.

2. Warna dan perabotan
Biasanya, untuk rumah dengan model klasik identik dengan menggunakan perabotan yang memakai material kayu yang solid, baik pada lemari, kursi, dan meja. Menggunakan kayu yang solida dan natural dapat memberikan kesan tampilan yang mewah dan elegan. Untuk warnanya sendiri, biasanya menggunakan warna alam seperti : warna tanah dan warna coklat. Warna yang sama sering juga dijumpai pada desain interior yang sudah modern. Adanya tambahan warna hitam untuk aksennya juga telah menjadi unsur yang sangat penting dalam menciptakan kesan yang kokoh dan kuat serta dapat memperkuat pada tampilan objek di ruangan. Warna gelap akan dapat menjadikan ruangan tampil lebih misterius dan mahal.

3. Menggunakan cermin
Setelah anda memakai warna yang terbilang berat di area publik, maka cobalah membuat suatu perbedaan pada warnanya. Pilihlah warna yang ringan pada area privat. Misalnya saja kamar tidur. Pakailah material yang ringan seperti : kaca transparan dan stainless steel untuk aksesoris ruangan atau pada beberapa perabotan rumah anda. Menggunakan cermin sebenarnya sangat krusial juga pada rumah yang modern klasik. Ciri utama pada interior design klasik salah satunya adalah memiliki tampilan yang berkilau. Dengan begitu, anda dapat membuatnya dengan menggunakan material yang dapat memantulkan cahaya yang dipadukan dengan sinar matahari dan cermin pada ruangan anda. Sehingga interior di dalam rumah anda akan lebih terlihat mewah dan cerah berkat pantulan cahaya tersebut.

4. Tambahan aksesoris
Aksesoris pada ruangan tentunya sangatlah diperlukan. Sehingga kesan mewah akan terlihat lebih indah dan berkelas. Anda dapat menggunakan lampu gantung yang terbuat dari kristal, menggunakan lampu chandelier, lukisan yang memiliki bingkai berprofil, serta vas bunga yang tinggi. Dengan menggunakan semua ini tentunya dapat mempercantik dan meningkatkan tampilan pada interior ruangan.

Nah, setelah anda mengetahui cara dalam memperoleh interior yang modern klasik, tentunya anda dapat membuat rumah anda tersebut dengan tema klasik modern, agar tampilannya lebih indah dan mewah. Demikianlah paparan mengenai Interior design Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar